Hunting Kasat Mata Ditunda

Hunting Kasat Mata Ditunda

Kasat Lantas Iptu Dendi Putra, SH, MH--

RK ONLINE - Dengan alasan tertentu, Senin (25/7/22) rencana hunting kasat mata  Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu ditunda.

BACA JUGA:Polres Kepahiang Ringkus Sindikat Pelaku Peredaran Uang Palsu

Razia penertiban kendaraan yang diagendakan hari ini, ditunda sehari dan dipastikan akan dilaksanakan besok, Selasa (26/7/22).

 

"Iya ditunda karena saya hari ini mewakili agenda Kapolres," terang Kapolres Kepahiang AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH.MH.

 

Dijelaskan Dendi kalau pelaksanaan operasi ini akan berlangsung selama 3 hari terhitung sejak 26 - 29 Juli 2022 mendatang. Adapun sasarannya pengendara yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan seperti helm SNI, kaca spion, plat nomor dan lain - lainnya.

BACA JUGA:Ikut Liga 3, Agustus PS Kepahiang Panggil Pemain

Bersamaan dengan ini lanjut Dendi, pihaknya juga menggandeng Samsat Kepahiang dalam menindak ketidakpatuhan pengendara terhadap pajak kendaraan.

 

"Iya benar, operasi nya akan kita mulai besok. Selain pelanggar lalu lintas, Satlantas bersama Samsat juga akan melaksanakan penertiban kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor," singkatnya.

Sumber: