Ikut Liga 3, Agustus PS Kepahiang Panggil Pemain

Ikut Liga 3, Agustus PS Kepahiang Panggil Pemain

DOK/RK : Manajer PS Kepahiang, Roland Yudhistira--

RK ONLINE - Menghadapi perhelatan Liga 3 Wilayah Bengkulu yang akan digelar September mendatang, PS Kepahiang pun mulai berbenah. Bahkan saat ini manajemen PS Kepahiang tengah melakukan analisa terhadap skuad musim lalu, untuk kembali dipanggil membela klub di musim ini.

Manajer PS Kepahiang, Roland Yudhistira mengatakan, menjelang kompetisi Liga 3 beberapa pemain yang sudah masuk dalam rencana persiapan tim. Yakni 14 orang pemain Kelompol Umur (KU) yang membela tim pada musim lalu, 3 orang pemain dari luar daerah, dan 3 orang pemain senior.

"Untuk pemain dari luar daerah yang akan kita kontrak, saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen klubnya, dan mudah-mudahan akhir bulan ini (Juli, red) ada kepastian nama-nama pemain tersebut, yang nantinya akan mengikuti kompetisi liga 3," kata Roland.

Pada kompetisi musim lalu PS Kepahiang harus pasrah menjadi runner up grup B dengan raihan 8 poin dari 2 kali menang dan 2 kali seri, dan harus merelakan juara grup kepada PS Bhayangkara setelah bermain imbang 2-2.

"Musim ini kita kembali menargetkan juara. Dengan itupula beberapa evaluasi hasil musim lalu terus kita lakukan, termasuk mempertajam lini depan yang pada musim lalu menjadi kendala kita untuk mengembangkan permainan," sampai Roland.

Masih menurut Roland, menghadapi kompetisi musim ini pihaknya tetap menekankan sportivitas dan fair play dalam bermain. Meskipun menargetkan trophy juara, namun permainan yang apik dan menjunjung tinggi sportivitas tetap menjadi fokus utama dalam pengembangan tim ke depan.

"Karena tim ini bukan hanya dibangun menjelang kompetisi ini saja, tim ini dibangun untuk masa depan. Sehingga nilai-nilai sportivitas dan fair play dalam berolahraga jelas menjadi fokus utama, selain tentunya kemenangan dalam setiap pertandingan menjadi prioritas utama kita," demikian Roland. (and)

Sumber: