Diusulkan PAW, Ketua DPRD Kepahiang Ngaku Sudah Dipanggil DPW dan DPP NasDem

Diusulkan PAW, Ketua DPRD Kepahiang Ngaku Sudah Dipanggil DPW dan DPP NasDem

DOK/RK : Sekretaris DPD NasDem, Windra Purnawan, SP--

RK ONLINE - Kembali dikonfirmasi terkait dirinya yang diusulkan agar di PAW, Ketua DPRD Kepahiang Provinsi Bengkulu, Windra Purnawan, SP tetap tidak berkomentar banyak. 

BACA JUGA:NasDem Kepahiang Usulkan PAW Ketua Dewan

Namun Windra mengatakan jika laporan yang dilayangkan Ketua DPD NasDem Kabupaten Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU tersebut, sudah ditindaklanjuti DPW dan DPP NasDem. Bahkan dirinya mengakui kalau sebagai tindak lanjut yang dilakukan DPW dan DPP, dirinya yang menjabat sebagai sekretaris DPD NasDem Kabupaten Kepahiang, sudah mendapatkan panggilan klarifikasi dari DPW dan DPP NasDem.

 

"Sudah ada pemanggilan untuk menyampaikan klarifikasi kepada DPW bahkan DPP," ujar Windra.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Pastikan Tagih Tunggakan PAD

Terkait apa tindak yang diambilnya, Windra mengakui jika saat ini dirinya hanya bisa pasrah dan menunggu apa yang akan menjadi keputusan DPW dan DPP NasDem nantinya. Begitu juga saat dimintai keterangan terkait 3 item pelanggaran yang dituangkan di dalam laporan yang dilayangkan bupati Kepahiang tersebut, Windra juga tetap menolak untuk memberikan komentar panjang lebar.

 

"Terkait 3 item itu, silahkan tanya saja kepada yang melaporkan," lanjutnya.

BACA JUGA:3 Sekolah Rawan Bencana

Sementara itu terlepas seperti apa nanti hasilnya, Windra mengatakan kalau dirinya masih berharap agar NasDem, tetap menjadi salah satu partai yang besar dan menjadi salah satu partai yang mampu menampung seluruh aspirasi masyarakat di Kabupaten Kepahiang.

 

"Apapun hasilnya, NasDem tetap harus menjadi partai besar yang ada di Kepahiang," demikian Windra.

Sumber: