Pemuda Lawan Narkotika

Pemuda Lawan Narkotika

DOK : Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM--

RK ONLINE - Upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) terus digencarkan pemerintah dan semua pihak. Pasalnya keberadaan narkotika mampu merusak dan menghambat kemajuan. 

Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM menyebut, dalam upaya memerangi narkotika generasi muda menjadi kunci mengatasi permasalahan narkoba di Indonesia khususnya di wilayah Kota Bengkulu.

Untuk itu, dirinya berharap generasi muda yang ada di Kota Bengkulu terutama yang tergabung dalam Putra-Putri Anti Narkoba (Pupan) dapat dengan serius memahami, memerangi dan menanggulangi keberadaan narkoba. 

"Pemuda-pemudi yang merupakan calon pemimpin bangsa diharapkan benar-benar serius dan optimal memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba," kata Dedy.

Dirinya juga meminta agar generasi muda dan yang tergabung dalam organisasi untuk gencar mensosialisasikan dan mengkampanyekan bahaya narkoba di masyarakat. Sehingga upaya memerangi narkoba di wilayah Bengkulu dapat optimal. 

"Saya ingin Kota ini bersih dari narkoba, dan jangan sekali-kali mencoba dan mendekati narkotika khususnya generasi muda. Dan kami minta pemuda-pemudi dapat terlibat dalam program pemerintah khususnya memberantas," singkat Dedy Wahyudi. (gju)

Sumber:

Berita Terkait