Bulan Ini Timsel Direktur PDAM Tirta Bukit Kaba Dibentuk

Bulan Ini Timsel Direktur PDAM Tirta Bukit Kaba Dibentuk

DOK/RK : Sekretaris Kabupaten Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST--

RK ONLINE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong berencana akan membentuk Tim Seleksi (Timsel) penjaringan Direktur PDAM Tirta Bukit Kaba dalam Juli ini. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST. 

"Insya allah dalam bulan Juli ini semua tahapan pembentukan Timsel dalam rekrutmen Direktur PDAM Tirta Bukit Kaba tuntas, " kata Yusran.

Lebih jauh dijelaskannya, Timsel dalam proses rekrutmen Direktur perusahaan plat merah tersebut akan diisi oleh 5 orang dengan latar belakang berbeda. Dicontohkannya seperti dari kalangan akademisi, profesional, independen dan PNS dilingkungan Pemkab Rejang Lebong sendiri.

"Setelah Timsel terbentuk baru dijadwalkan tahapan-tahapan mulai dari pendaftaran hingga jadwal seleksi, " lanjutnya.

Dilanjutkan Yusran, kekosongan jabatan Direktur PDAM Tirta Bukit Kaba yang saat ini dijabat sementara olehnya perlu segera diisi. Tujuannya agar program PDAM tetap berjalan dan kegiatan yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik, menginggat air adalah kebutuhan utama masyarakat.

"Kami berharap sebelum akhir tahun telah memiliki Direktur PDAM yang baru. Sehingga ditahun 2023 mendatang PDAM sudah kembali normal berjalan, begitu juga dengan pelayanan PDAM dapat terus berjalan, " singkatnya. (cok)

Sumber: