Kepergok! Pencuri Asal Karang Pinang Tikam Warga

Kepergok! Pencuri Asal Karang Pinang Tikam Warga

Terduga pencuri asal Karang Pinang yang menikam warga diamankan di Polsek Ujan Mas--

RK ONLINE - Berniat melakukan pencurian di Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, RI (22) warga Desa Karang Pinang Kecamatan Sindang Beliti Ulu

Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (9/7/22) malah kepergok warga.  

BACA JUGA:Pamit Mancing Warga Air Pesi Ditemukan Tewas di Sungai

Berupaya meloloskan diri, pria berambut pirang ini tega melakukan penganiayaan dengan cara menikam Ali Akbar Ramadhan (19), salah satu warga setempat yang saat itu melakukan pengejaran. Bahkan akibat tusukan Sajam itu, korban yang nyaris tewas terpaksa dilarikan ke RS karena kehilangan banyak darah dan mebutuhkan perawatan.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Teguh Prasetyo, S.Tr,K didampingi Kanit Reskrim,  Bripka Herlambang Pajarjaya, SH menerangkan, saat hendak melakukan pencurian di Durian Depun, aksi terduga pelaku diketahui oleh Ali. Melihat terduga pelaku yang melarikan diri, Ali bersama rekannya mencoba melakukan pengejaran. Namun sayang saat nyaris tertangkap, terduga pelaku langsung mengeluarkan Sajam dan menikam korban.

 

"Saat nyaris diamankan, terduga pelaku langsung menikam korban," terang Herlambang. 

BACA JUGA:Berniat Gagahi Teman Kerja, Karyawan PT MAS Digelandang ke Penjara

Sementara itu saat mengetahui kejadian ini, Herlambang mengatakan jika dirinya dan personel lainnya langsung melakukan pengejaran. Bahkan tidak lama berselang, pria asal Karang Pinang ini berhasil diamankan pihak kepolisian.

 

"Sekarang terduga pelaku dan perkaranya sudah dilimpahkan ke Polres Kepahiang," demikian Herlambang.

Sumber: