Stadion Mini Dibangun Tahun Ini di Padang Lekat

Stadion Mini Dibangun Tahun Ini di Padang Lekat

DOK/RK : INILAH : Inilah lokasi akan dibangunnya stadion mini di Kabupaten Kepahiang.--

RK ONLINE - Jika tidak ada aral melintang, tahun ini Kabupaten Kepahiang memiliki stadion mini dengan lokasi di Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang. Pembangunan stadion mini dilaksanakan menggunakan APBD Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu.

Kabar gembira ini disampaikan Kepala Disparpora Kabupaten Kepahiang, Tedy Adeba, ST melalui Kepala Bidang Prestasi Olahraga, Diarmansyah.

Dipaparkannya, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Kepahiang hanya menyediakan lahan saja. "Hasil koordinasi dengan Dispora Provinsi Bengkulu, stadion mini dibangun tahun ini di wilayah Kelurahan Padang Lekat. Kita pun sudah dikonfirmasi, seluruh biaya pembangunan menggunakan APBD Provinsi Bengkulu. Kita hanya menyiapkan lahan," kata Diarmansyah. 

Dari hasil koordinasi lebih lanjut, sambung Diarmansyah, selain akan membangun stadion mini, Disparpora Provinsi Bengkulu juga akan membangun lintasan atletik (Minimal 4 lintasan) termasuk tribun penonton.

"Kalau total anggaran pembangunannya, kami tidak tahu. Karena kita hanya menerima pembangunan yang sudah jadi. Ya kita tunggu saja realisasi pembangunannya," singkat Diarmansyah. (and)

Sumber: