Masih Berpotensi Hujan

Masih Berpotensi Hujan

DOK/RK : CUACA : kondisi cuaca Bengkulu masih berpotensi hujan--

RK ONLINE - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Fatmawati Bengkulu memprediksi dalam beberapa hari ke depan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang serta disertai petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Bengkulu masih akan terjadi. Seperti diwilayah Rejang Lebong, Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, Mukomuko, Bengkulu Utara, Seluma, Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur. 

Prediksi BMKG hujan yang terjadi memiliki intensitas hujan yang ringan dan sedang. Serta tidak terjadi seperti beberapa hari lalu dimana hujan yang mengguyur memiliki intensitas lebat dan berdurasi panjang.

"Hujan yang terjadi memiliki intensitas ringan hingga sedang dan umumnya terjadi di wilayah pegunungan dan wilayah selatan, " kata Prakirawan Stasiun  BMKG Fatmawati Bengkulu, Dyah Riski.

Sementara itu, kondisi cuaca panas masih dimungkinkan akan terjadi di siang hari. Sementara hujan diprediksi akan mengguyur pada sore dan malam hari. 

"Ada panas pada pagi dan siang hari dan potensi hujan terjadi siang dan sore hari di daerah pegunungan, serta sore hingga malam hari pada wilayah pesisir Bengkulu," singkatnya. (gju) 

Sumber: