1 Juli 11 Polisi Naik Pangkat

1 Juli 11 Polisi Naik Pangkat

Selain 11 polisi naik pangkat, tepat 1 juli Kapolres Kepahiang menyerahkan penghargaan kepada Kompol Suhada yang resmi pensiun.-Istimewah-

RK ONLINE - Bertepatan dengan 1 Juli atau HUT Bhayangkara ke 76, Jumat (1/7/22) 11 polisi jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu resmi naik pangkat. Satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, kenaikan pangkat ini dilaksanakan melalui rangkaian upacara kenaikan pangkat di lapangan Polres Kepahiang yang pelaksanaannya, dipimpin langsung Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, S.IK.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Bertindak sebagai inspektur upacara, Suparman mengatakan jika kenaikan pangkat 11 personel ini, merupakan bagian dari apresiasi Polri terhadap dedikasi selama menjalankan tugas. Dalam amanatnya, Kapolres mengungkapkan kalau naik pangkat bukan untuk meringankan tugas bagi personelnya. Melainkan pertanda dari bertambahnya kewajiban dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai personel Polri.

 

"Ada 11 personel yang hari ini dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Saya berharap hal tersebut dapat menjadi pendorong semangat kerja dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang ikut bertambah," ujar Suparman.

 

Dikatakannya kalau dari 11 personel tersebut, sebanyak 2 personel naik pangkat dari Aipda ke Aiptu, 3 personel dari Bripka ke Aipda dan 6 personel dari Briptu menjadi Brigpol.

 

"Laksanakan tugas kepolisian secara profesional, prosedural, disertai dengan semangat mengabdi dan melayani dengan niat ibadah," lanjutnya.

 

Selain kenaikan pangkat saja, rangkaian kegiatan ini juga disertai dengan upacara purna bakti terhadap Kompol. Ahmad Suhada yang telah mengabdi di kepolisian selama 35 tahun 8 bulan.

BACA JUGA:Bunuh Perantau Asal Bandung Remaja Bermani Ilir Terancam 15 Tahun Penjara

"Terima kasih kepada Kompol Suhada yang selama ini, dengan loyalitas dan pengabdian kepada Polri yang tinggi, sudah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," demikian Suparman.

Sumber: