ASN Kemenag Dibujuk Lanjutkan S2

ASN Kemenag Dibujuk Lanjutkan S2

DOK/RK : SAMBUT : Kasubag TU Kemenag Kepahiang sambut kedatangan tamu dari UIN Bengkulu. --

RK ONLINE - Kementerian Agama (Kemenag) menekankan pentingnya kualifikasi dan kompetensi bagi kinerja aparatur sipil negara adalah wajib dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM. Dalam hal ini disampaikan Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, H. Lukman, S.Ag MH melalui Kasubag TU, Abdullah, S.Ag saat menerima kedatangan perwakilan UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu, dalam rangka sosialisasi di Kantor Kemenag Kepahiang, Rabu (29/6).

Sejumlah segmen pendidikan disosialisasikan yakni program studi pascasarjana. Yakni penerimaan mahasiswa baru Program Magister dan Program Doktor. 

Dalam sambutannya, Abdullah menyampaikan, sosialisasi UIN Fatmawati disambut baik dan supaya ASN khususnya di lingkungan Kemenag meningkatkan kualitas dengan meningkatkan jenjang pendidikan.

"Kepada seluruh ASN Kemenag harus senantiasa meningkatkan kemampuan, salah satu caranmya adalah melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi," sampai Abdullah.

Ia mengajak para ASN lulusan S1 melanjutkan pendidikan lebih tinggi serta memberi motivasi kepada anak-anak agar mereka juga berkeinginan menuntut ilmu yang lebih baik dari orang tuanya. "Maka dengan kehadiran tim UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu di Kantor Kemenag Kepahiang, tentu memberikan angin segar atau kesempatan kepada seluruh ASN untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di kampus UIN Bengkulu," pungkasnya. (rfm)

Sumber: