Juli, KUAPPAS TA 2023 ke Dewan

Juli, KUAPPAS TA 2023 ke Dewan

DOK/RK : JADWAL : Banmus DPRD Kepahiang menentukan jadwal paripurna untuk Juli. --

RK ONLINE - DPRD Kabupaten Kepahiang menjadwalkan paripurna penyampaian nota pengantar Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUAPPAS) APBD Kabupaten Kepahiang TA 2023 oleh Bupati Kepahiang kepada DPRD Kabupaten Kepahiang. Jadwal tersebut ditentukan melalui rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kepahiang terkait penetapan jadwal dan kegiatan untuk bulan Juli atau masa sidang ke II tahun 2022, Selasa (28/6). 

Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP mengatakan, Juli mendatang DPRD Kabupaten Kepahiang akan menggelar 2 agenda rapat paripurna. Yakni rapat paripurna penyampaian KUAPPAS TA 2023 dan rapat paripurna penyampaian laporan hasil pembahasan Raperda pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Kepahiang TA 2021. "Untuk paripurna KUAPPAS TA 2023 akan kita laksanakan pada 12 Juli. Sementara paripurna petanggungjawaban APBD TA 2021 akan kita laksanakan pada 26 Juli," kata Windra. 

Selain rapat paripurna, DPRD Kabupaten Kepahiang juga mengagendakan rapat gabungan komisi dan rapat alat kelengkapan dewan. Terkait paripurna Raperda pertanggungjawaban APBD Kabupaten Kepahiang TA 2021, diawali dengan laporan hasil pembahasan Banggar, penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi serta pengambilan keputusan bersama. "KUAPPAS TA 2023 akan mulai kita bahas, begitupun Raperda pertanggungjawaban," demikian Windra. (and)

Sumber: