Pemeran Video 'Indehoy' Diringkus Polisi

Pemeran Video 'Indehoy' Diringkus Polisi

RK ONLINE - Setelah melalui proses penyelidikan yang cukup panjang, Senin (27/6/22) malam 2 pemeran video tak senonoh dan beredar luas belum lama ini, sudah diamankan Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu. Hanya saja sampai saat ini, identitas resmi dari pria dan remaja perempuan yang terekam viral sedang 'Indehoy' di dalam sebuah kamar ini, masih belum diketahui dengan pasti. Namun dari sumber terpercaya, keduannya berinisial DPS dan FR.

 

"Remaja bawah umur yang ada di dalam video sudah diamankan Polres Rejang Lebong, termasuk rekan prianya yang ada dalam selimut sudah diamankan. Tapi kita belum tahu statusnya bagaimana," ungkap sumber tersebut, Selasa (28/6/22).

 

Sumber ini juga membenarkan kalau beberapa waktu lalu, remaja perempuan ini sempat viral karena terekam CCTv dan tertangkap warga saat mencuri kotak amal di salah satu masjid.

 

"Diversi dan dikembalikan kepada orang tuanya," sambungnya.

BACA JUGA:Tuntaskan Temuan BPK

Untuk diketahui kalau video tak senonoh yang dimainkan sekelompok remaja ini, ditengarai berada di Kota Curup Rejang Lebong dan menyebar sampai akhirnya diselidiki polisi. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, tampak seorang remaja putri memperlihatkan bagian sensitif di depan kamera tengah melakukan video call. 

 

Bersamaan dengan itu, terlihat pula di sampingnya seorang remaja pria yang telanjang dada dalam satu ranjang sambil ditutupi selimut. Dari wajah keduanya nampak begitu riang tanpa beban berada di depan kamera. Tidak heran dalam waktu singkat, video tersebar dan menjadi viral di jagad Maya, khususnya lewat media WhatsApp. Di dalam video ini juga terlihat ada tiga remaja dalam satu kamar. Diduga kuat ketiganya merupakan remaja asal Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Pernah Beraksi di Kepahiang, Pelaku Curanmor Didor

Sekedar informasi kalau sebelumnya berita ini sudah diterbitkan di Rakyatbengkulu.disway.id dengan judul: Pemeran Video Tak Senonoh di Rejang Lebong Diamankan

Sumber: