Sepatu AD2 Ukiran Sejarah Baru Timnas Basket Indonesia

Sepatu AD2 Ukiran Sejarah Baru Timnas Basket Indonesia

Foto/Ist : Abraham Damar di SEA Games 2022 yang berujung pada sejarah diraihnya emas pertama dari cabang basket putra Indonesia..--

"AD 2 punya fit yang lebih pas untuk kaki saya dan rasanya lebih personal. Selain itu juga punya cushion dan kuncian yang jauh lebih baik dari AD 1. Menurut saya, AD 2 akan jauh lebih suportif untuk permainan saya ke depan," ungkap Abraham saat pertama kali menjajal sepatu AD 2.

 

Sepatu AD 2 juga dilengkapi dengan struktur yang ringan dan diperkuat dengan overlay tanpa jahitan, mesh, dan polyurethane. Thermoplastic rubber yang fleksibel yang terdapat pada sol AD 2 juga dapat mengurangi gaya gesek pada kaki. Teknologi lain seperti velcro strap yang sebelumnya ada di AD 1 juga masih diterapkan di AD 2.

 

DBL Indonesia mulai membuka penjualan AD2, Jumat (24/6/22) malam. Mereka juga akan menjual paket menarik, yakni AD 2 Special Package. Di dalamnya terdapat sejumlah merchandise menarik. Misalnya lanyard, kaos, kaos kaki dan postcard yang ditandatangani oleh Abraham.

 

Tiket FIBA Asia Cup untuk pertandingan Timnas Indonesia juga tersedia di paket tersebut. Pembelian paket spesial dari AD 2 itu juga mendapat gratis ongkos kirim dan voucher diskon belanja di AZA Activewear.

 

Pewarta : **/Gunawan Sutanto

Sumber: