Begini Jadinya, Pria Hamil Main Futsal Pakai Daster

Begini Jadinya, Pria Hamil Main Futsal Pakai Daster

Foto/Jimmy : Pertandingan futsal HUT Bhayangkara ke 76 Polres Kepahiang--

RK ONLINE - Berbagai aksi menarik nan kocak mewarnai petandingan futsal eksibisi antara Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Koramil dan awak media, Jumat (24/6/22) pagi. Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, pertandingan persahabatan yang berlangsung di lapangan Polres Kepahiang ini, berhasil mengundang tawa dan membuat suasana HUT Bhayangkara semakin terasa. Bagaimana tidak, selain diharuskan menggunakan daster, masing - masing pemain juga dibekali dengan balon berukuran besar yang ditempatkan di dalam daster sehingga menyerupai orang yang sedang hamil.

 

Pantauan langsung di lokasi, sebelum mulai "merumput" masing - masing pemain dari 10 tim Polres Kepahiang, awak media dan personel Koramil ini, lebih dulu mengenakan daster yang sudah dipersiapkan jajaran Polres Kepahiang yang menjadi tuan rumah. Di sini daster yang sudah dipakai, dilengkapi dengan balon berukuran besar sehingga membuat setiap pemain menyerupai orang yang sedang hamil besar. 

 

Peluit tanda pertandingan dimulai, menjadi awal dari kekocakannya. Tabrakan, terjungkal hingga aksi saling tarik daster, membuat penontonya terpingkal - pingkal tak kuasa menahan tawa. Ditambah lagi ledakan balon yang pecah, semakin mengguncang perut mereka yang menyaksikannya. 

 

Seperti yang dialami wartawan Radarkepahiang.id sendiri, Jimmy Mayhendra. Selain gerakan aktif dan manuver dalam memainkan bola, terik matahari pagi juga mengakibatkan balon yang ada di perutnya mendadak pecah dan mengundang banyak tawa.

 

"Balon saya pecah. Mungkin karena gesekan yang ditimbulkan karena gerakan dan cuaca yang panas. Sangat menghibur sekali. Selamat HUT Bhayangkara ke 76. Semoga Polri semakin jaya, dipercaya dan handal. Salam Presisi," demikian Jimmy. 

 

Sementara itu Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Waka Polres, Kompol. Jufri, S.IK menuturkan, pertandingan ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara. Kegiatan ini pula menurut Jufri, menjadi wadah silaturahmi antara media, TNI dan jajaran kepolisian Polres Kepahiang.

 

"Polres Kepahiang sebagai tuan rumah, berhasil keluar sebagai pemenangnya," ujar Jufri.

 

Sumber: