Kepala BPN Linggau Kecelakaan di Gunung

Kepala BPN Linggau Kecelakaan di Gunung

RK ONLINE - Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Lubulinggau (Sumsel), A. Bukhori (57), selamat usai mengalami tabrakan hebat di jalan lintas gunung, Senin (11/05/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Mobil Dinas (Mobnas) jenis Toyota Innova BG 52 HZ yang dikendarainya, bertabrakan dengan kepala salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Rejang Lebong (RL) Saidina (55) dengan jenis Suzuki Ignis BD 1691 KC.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa di atas. Kedua pengendara selamat, sedangkan kedua kendaraan dalam kondisi rusak berat. Baca Juga : Hasil Swab Warga Lebong Tengah Negatif Covid-19

"Tidak ada kendaraan yang diamankan. Karena keduanya sama-sama sanggup bertanggung jawab dan menyelesaikannya secara kekeluargaan," ujar Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Lantas AKP. S. Simarmata, SH.

Diketahui, kecelakaan berawal saat Mobnas yang dikendarai Bukhori datang dari arah Kota Bengkulu dengan tujuan Kota Lubuk Linggau. Melintas di Liku Sembilan, tepatnya 2,5 KM dari pemukiman warga Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, mobil yang dikemudikannya bertabrakan dengan mobil Saidina yang datang dari arah berlawanan.

Pewarta : Hendika Andesta

Editor : Candra Hadinata

Sumber:

Kepala BPN Linggau Kecelakaan di Gunung

Terkini

Terpopuler

Pilihan