Diduga Mabuk, Pemuda Nyaris Tewas Dikeroyok Massa

Diduga Mabuk, Pemuda Nyaris Tewas Dikeroyok Massa

RK ONLINE - Sudah jatuh tertimpa tangga. Inilah pepatah singkat yang paling tepat ditujukan kepada Il, salah satu pemuda asal Kecamatan Kepahiang, Kamis (19/03/2020) sekitar pukul 01.00 WIB lalu.

Diduga karena mabuk usai mengkonsumsi Minuman Keras (Miras), pemuda bersenjata tajam ini, terpaksa dilarikan ke RSUD Kepahiang lantaran nyaris tewas usai dihajar massa. Tidak hanya itu, diduga melakukan pengancaman dengan Senjata Tajam (Sajam) yang dimilikinya, pria ini juga terpaksa diamankan petugas kepolisian.

Informasi diperoleh, peristiwa ini berawal ketika Il nongkrong di salah satu warung bersama teman - temannya. Di tempat ini Il sempat terlibat selisih paham dengan Jo (28), seorang pemuda asal Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang.

Namun saat itu situasi sempat mereda lantaran Il dan Jo sama - sama pergi meninggalkan lokasi. Namun perselisihan ini tidak berhenti sampai di sini saja. Selang beberapa menit kemudian, Il dikabarkan kembali menyambangi Jo yang saat itu berada di Taman Santoso. Baca Juga : Penipu Mengatasnamakan Kapolres Kembali Beraksi

Disini menggunakan Sajam jenis golok miliknya, Il diduga mengancam Jo. Namun keadaan mendadak berbalik, melihat Il membawa Sajam massa yang berada di taman saat itu langsung menghajar Il hingga babak belur dan terkapar di lantai taman.

"Petugas yang mengetahui kejadian ini langsung melarikannya ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan perawatan," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK, MAP.

Dijelaskan Kapolres kalau dalam kasus ini, dari RS Il yang babak belur dihajar massa langsung diamankan petugas ke Mapolres Kepahiang. Sebab selain babak belur dihajar massa, pria ini juga dilaporkan sebagai pelaku pengancaman menggunakan Sajam.

"Sementara Il sudah diamankan dan perkaranya ditangani langsung oleh Polres Kepahiang," demikian Kapolres Kepahiang. Pewarta : Hendika Andesta  Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: