Pelaku Potong “Anu” Pacar Adik Pakai Cutter Menyerahkan Diri

Pelaku Potong “Anu” Pacar Adik Pakai Cutter Menyerahkan Diri

RK ONLINE - Setelah sempat melarikan diri usai memotong kemaluan Rz (16) warga jalan Kuala Alam Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Kamis (19/03/2020) sekitar pukul 11.30 WIB yang merupakan pacar adiknya sendiri.

Akhirnya pelaku Mu (35) warga Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu menyerahkan diri ke Polres Kota Bengkulu, Kamis (19/03/2020) sore guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan ini tega melakukan perbuatannya dipicu lantaran terlibat cek cok dengan korban. Pelaku melakukan perbuatanya menggunakan pisau cutter. Baca Juga : Diduga Karena Persoalan Asmara, “Anu” Remaja 16 Tahun Dipotong

"Benar pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Kota Bengkulu dan saat ini sedang kita periksa. Untuk pelaku akan kenakan pasal tindak pidana penganiayaan sebagaimana diatur dalam Pasal 351 KUHP," kata Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak melalui , Kamis (19/03/2020).

Sementara korban hingga sore tadi masih menjalani perawatan medis di RSUD M Yunus. Pewarta : Febri Yulian  Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: