Bupati Kepahiang Dapat Penghargaan Dari Kementerian Kop UKM RI

Bupati Kepahiang Dapat Penghargaan Dari Kementerian Kop UKM RI

RK ONLINE - Bupati Kabupaten Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU menerima penghargaan atas pemimpin pembawa perubahan untuk kabupaten kategori Best Regent  Performance Of The Year 2020 di Hotel Sunset Road Bali, Jumat (28/02/20).

Penghargaan dari Kementerian Koperasi Usaha Kecil Menengah (Kop UKM)  diberikan langsung oleh Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Prof. Rully Indrawan dalam acara pemimpin pembawa perubahan Indonesian best of the best awards 2020.

Dikatakan Bupati Hidayatullah, penghargaan yang didapat ini  merupakan capaian dan prestasi dari semua masyarakat Kabupaten Kepahiang yang telah membantu dalam mensukseskan pembangunan di kabupaten Kepahiang. Karena tanpa adanya dukungan masyarakat kinerja Pemkab Kepahiang dalam pembangunan tidak akan berjalan dengan baik hingga mendapatkan penghargaan.

"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas capaian prestasi ini. Prestasi yang telah kita raih supaya bisa dipertahkan di kemudian hari, dengan itupula pembangunan di Kabupaten Kepahiang akan terus dilakukan," kata bupati.

Swifanedi Yusda, S.Hut melalui Kasubag Protokol Marsudi Hadi, S.I.Kom., M.A.P menerangkan,  banyak indikator dalam capaian yang menjadi penilaian dalam penghargaan Best Regent  performance of the year 2020. Diantaranya peningkatan Pelayanan publik, berdedikasi, legalitas dan loyalitas tinggi, konsisten dalam sikap dan perbuatan serta sejumlah indikator lainnya.

"Artinya kinerja dalam pemerintahan dan pembangunan yang dilakukan pak bupati (Hidyatullah, red) berhasil sehingga bisa mendapatkan penghargaan. Dengan itupula supaya ke depan kebijakan yang diambil supaya mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang," pungkas Marsudi.

Pewarta : Efran Antoni

Editor     : Candra Hadinata

Sumber: