Istri Tak Pulang, Suami Lapor Polisi

Istri Tak Pulang, Suami Lapor Polisi

RK ONLINE - Juria Yoki Hayati (40) dikabarkan menghilang. Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Kelurahan Pensiunan, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang ini pergi meninggalkan rumah sejak 10 Februari lalu. Sampai saat ini belum juga pulang ke rumah.

"Suaminya sudah membuat laporan ke Polsek Kepahiang," terang Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Kadi Karjito, Senin (17/2).

Dikatakan Kadi, berdasarkan keterangan suami Juria Yoki Hayati yakni Zulkarnain bahwa istrinya berambut panjang bermuka lancip menggunakan kaca mata pergi meninggalkan rumah dengan tujuan mengantarkan orang tuanya berobat ke Kota Bengkulu.

Namun hingga Zulkarnain melapor ke Polsek Kepahiang, Juria Yoki Hayati sama sekali tidak bisa dihubungi. Laporan ke Polsek Kepahiang sebagai orang hilang. Bagi masyarakat yang melihat keberadaannya, diharapkan bisa menghubungi suaminya ke nomor 085268373766. Baca Juga : 2 Pelaku Terduga Begal Ditangkap Polsek Sindang Kelingi

"Kepada masyarakat yang pernah melihatnya, tolong hubungi nomor kontak yang sudah diinformasikan atau bisa juga langsung melaporkannya kepada petugas kepolisian terdekat," demikian Kapolsek Kepahiang. Pewarta : Hendika Andesta  Editor     : Candra Hadinata 

Sumber:

Istri Tak Pulang, Suami Lapor Polisi

Terkini

Terpopuler

Pilihan