Hantam Pick Up, Warga Keban Agung Tewas

Hantam Pick Up, Warga Keban Agung Tewas

RK ONLINE - Saat melintas dengan kecepatan tinggi di Desa Taba Santing, Kecamatan Tebat Karai, Jumat (14/02/2020) sekira pukul 23.00 WIB. Sepeda motor yang dikemudikan Budi bin Aminudin (38) menghantam mobil pick up.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang, tapi tidak bisa diselamatkan dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan kaki. "Korban sudah dibawa pulang pihak keluarga ke rumah duka tadi malam," terang Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, melalui Kasat Lantas AKP. Simarmata, SH.

Dijelaskanya kalau kecelakaan ini berawal ketika Budi mengendarai sepeda motornya dari arah Pasar Kepahiang dengan tujuan pulang ke rumahnya di Kelurahan Keban Agung.

Setibanya di Desa Taba Santing, pria wiraswasta ini mendadak kehilangan kendali terhadap sepeda motor yang dikemudikannya. Dengan benturan yang sangat keras, sepeda motor yang ditungganginya langsung menghantam Pick Up yang sedang parkir di sebelah kiri badan jalan.

"Untuk penumpang sepeda motor Reza Paledo yang masih berusia 15 tahun, selamat dan hanya mengalami luka robek di bagian dagu," demikian Simarmata.   Pewarta : Hendika Andesta Editor     : Candra Hadinata  

Sumber:

Hantam Pick Up, Warga Keban Agung Tewas

Terkini

Terpopuler

Pilihan