Meninggal di Atas Kapal Taiwan, Jenazah TKI Asal Gunung Agung Tiba di Kepahiang

Minggu 20-10-2024,14:32 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - TKI Asal Kepahiang yang ditemukan meninggal dunia di atas kapal jenis Anfeng No.116 di Pelabuhan Perikanan Qianzhen, Kaohsiung, Taiwan, akhirnya tiba di Kabupaten Kepahiang, Minggu 20 Oktober 2024.

 

Jenazah pria yang bernama Dedi Candra, warga Desa Gunung Agung, Kecamatan Bermani Ilir ini, saat ini sudah tiba di rumah duka.

 

Kepala Diskominfo Kepahiang, Dicky Iswandy, ST menuturkan bahwa, saat ini Pemkab Kepahiang juga sudah berada di rumah duka untuk menyerahkan jenazah TKI yang bekerja di Negeri Taiwan tersebut kepada keluarga.

BACA JUGA:Tak Kunjung Jera, Warga Suro Muncar Ini Ternyata Sudah 4 Kali Keluar Masuk Penjara

BACA JUGA:Masih Banyak Tunggakan, Pemkab Kepahiang Minta Masyarakat Segera Bayar PBB-P2

Penjemputan terhadap jenazah ini, dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. H. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU. Ini dilakukan sebagai bentuk bela sungkawa dan kepedulian dari jajaran pemerintah terhadap TKI asal Kepahiang.

 

"Hari ini kami mendampingi Bupati Kepahiang untuk menyampaikan rasa bela sungkawa dan mengantarkan langsung jenazah Dedi Candra, TKI asal Kepahiang yang meninggal di Taiwan beberapa waktu lalu. Kami mejemput almarhum sejak yang bersangkutan tiba di bandara hingga saat ini, jenazah sudah tiba di rumah duka," ujar Dicky.

 

Menurut Dicky saat ini pihak keluarga juga sudah memutuskan akan segera memakamkan jenazah siang ini juga.

 

"Berdasarkan informasi yang kami terima dari pihak keluarga, rencana ya hari ini juga akan dimakankan," lanjutnya.

BACA JUGA:Tunggakan Pelanggan PDAM Kepahiang Sulit Ditelusuri, Ini Sebabnya!

Kategori :