RESMI! Ini Sosok yang Direkomendasikan DPP Partai Golkar Duduki Kursi Waka II DPRD Kepahiang

Rabu 25-09-2024,13:52 WIB
Reporter : Jimmy/Reka
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Setelah sebelumnya menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, akhirnya DPC Golkar Kepahiang menyerahkan surat putusan DPP Golkar ke sekretariat DPRD Kepahiang, terkait Kader yang akan mengisi kursi Waka II DPRD Kepahiang.

Berdasarkan surat putusan tersebut, nama Ansori.M dinyatakan sebagai sosok yang akan mengisi salah satu kursi pimpinan di DPRD Kepahiang tersebut.

Ketua DPRD Kepahiang sementara, Gregory Igor Dayefiandro, SE, M.Sc membenarkan bahwa saat ini rekomendasi dari Golkar sudah diterima oleh sekretariat DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:Miris, Pelajar di Kepahiang Diduga Digagahi Oknum Mahasiswa

BACA JUGA:Seleksi SKD CPNS 2024 Bisa Pakai Nilai Tahun Lalu, Baca Ketentuannya!

Dari 3 Partai Politik yang berhak menduduki kursi pimpinan yakni, Partai Perindo, Partai Nasdem dan Partai Golkar, semuanya telah menyampaikan usulan nama Pimpinan kepada DPRD Kabupaten Kepahiang.

"Dari ketiga partai politik yang berhak menduduki jabatan sebagai unsur pimpinan DPRD Kepahiang, semuanya sudah menyerahkan putusan ke sekretariat," ujar Igor, Rabu 25 September 2024.

Bahkan sebagai bentuk kepastian, pada hari ini juga langsung dilaksanakan Rapat Paripurna tentang pengumuman calon pimpinan definitif DPRD Kepahiang masa jabatan 2024-2029.

BACA JUGA:Persiapan SKD, Ini Link Gratis Simulasi Untuk Peserta Seleksi CPNS 2024

BACA JUGA:Bupati Kukuhkan Seluruh Desa di Kepahiang Sebagai Desa Cantik!

Disebutkan Igor, berdasarkan Peraturan DPRD Kabupaten Kepahiang tentang Tata Tertib (Tatib) DPRD Pasal 91 Ayat (1) menyebutkan, Partai Politik yang berhak menduduki kursi Pimpinan DPRD menyampaikan 1 orang calon Pimpinan DPRD kepada Pimpinan Sementara untuk diumumkan dan ditetapkan dalam Rapat Paripurna.

Berdasarkan SK Penetapan Pimpinan dari masing-masing Partai Politik yang dibacakan Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD, berikut nama-nama calon Pimpinan Definitif DPRD Kepahiang:

BACA JUGA:Ini 3 Nama Kader Golkar yang Direkomendasikan Jadi Waka II DPRD Kepahiang!

BACA JUGA:Pasangan Calon Dilindungi Personel Terlatih Polres Kepahiang

1. Ketua DPRD Kepahiang (Partai Perindo) : Gregory  Dayefiandro, S.E, M.Sc,
2. Wakil Ketua I DPRD Kepahiang (Partai Nasdem) : Bambang Asnadi
3. Wakil Ketua II DPRD Kepahiang (Partai Golkar) : Ansori M.

"Pegumuman ini akan kita tuangkan dalam Berita Acara dan Surat Keputusan DPRD Kabupaten Kepahiang, dan selanjutnya kepada Sekretaris DPRD untuk dapat segera memproses pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Kepahiang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," singkatnya.

Kategori :