Mudahkan Perizinan Melalui Jempol Peduli, Ini Kata Wabup Kepahiang!

Kamis 19-09-2024,13:40 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Pemkab Kepahiang baru saja melaunching program Jemput Bola Pelayanan Terpadu Tanpa Pungli (Jempol Peduli), Kamis 19 September 2024.

 

Dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.IP, program ini digalakkan dalam rangka mempermudah proses perizinan usaha tanpa adanya embel-embel alias Pungli.

 

Disampaikan Zurdi Nata, kemudahan perizinan usaha merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mendorong kemajuan perekonomian masyarakat Kepahiang. 

BACA JUGA:Ada Undian Bank Bengkulu Berhadiah Mobil Beredar, Waspada Penipuan!

BACA JUGA:Peserta CPNS Kemenkumham 2024 yang Lolos Seleksi Administrasi, Siapkan 5 Tes Kesamaptaan Ini

Melalui Mall Pelayanan Publik (MPP), Pemkab Kepahiang mendorong kemudahan perizinan tanpa pungli dalam rangka pelayanan usaha masyarakat.

 

"Program jemput bola pelayanan terpadu tanpa pungli juga merupakan upaya pemerintah mempercepat pelaku usaha untuk mendapat izin berusaha tanpa ribet," ujar Wabup.

 

Bukan cuma itu saja, Wabup Kepahiang juga berharap dengan kemudahan perizinan di kabupaten Kepahiang ini, juga dapat menumbuhkan iklim investasi di kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Sudah Tau Belum Berapa Harga Lada di Kepahiang Hari Ini, Cek di Sini!

BACA JUGA:Kementerian Agama dan Kementerian Pertanian Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024

"Dengan kemudahan perizinan sekarang kita berharap banyak investor yang akan berinvestasi di Kepahiang. Baik disektor pertanian, perdagangan, maupun sector wisata," singkatnya.

Kategori :