Innalillahirojiun, Rosik Kades Air Raman Kepahiang Meninggal Dunia

Kamis 05-09-2024,09:29 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Kabar tentang Rosik, Kades Air Raman, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang meninggal dunia, Rabu 4 September 2024 malam sempat mengejutkan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Bermani Ilir. 

 

Kabar tentang Rosik yang tutup usia ini, menjadi kabar duka di awal September 2024 untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:2 Hari Jelang Penutupan Pendaftaran CPNS 2024, Ini Formasi CPNS Sepi Peminat!

BACA JUGA:Di Kepahiang Ada Anggota Polisi Masuk Daftar Pemilih Sementara, KPU Kepahiang: Kami Coret!

Setelah sebelumnya Kades Suka Merindu, Saefudin Juhri yang meninggal dunia karena sakit, kini informasi serupa juga menimpa Kades Air Raman.

 

Belum diketahui apa penyebabnya, namun pria yang dikenal baik oleh masyarakat dan memiliki kepribadian yang patut untuk dijadikan sebagai panutan ini, dikonfirmasi meninggal dunia pada 4 September 2024 kemarin.

 

Kepala Dinas PMD Kepahiang, Iwan Zamzam, SH membenarkan informasi tentang Kades Air Raman yang meninggal dunia ini. Hanya saja menurut Iwan, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait penyebab meninggalnya Kades Air Raman tersebut.

BACA JUGA:Marak Pelajar Bolos Sekolah, Guru Diminta Lebih Ketat Awasi Peserta Didik

BACA JUGA:Pojok Baca Digital Untuk Layanan Publik dan Rumah Sakit

"Iya barusan kami mendapatkan informasi jika Rosik Kades Air Raman, meninggal dunia. Kita doakan semoga almarhum husnul khotimah," ujar Iwan.

 

Hingga berita ini ditulis, Radarkepahiang.id masih menghubungi beberapa sumber terkait untuk informasi detil mengenai berita duka yang menimpa keluarga besar Kades Air Raman ini.

Kategori :