Merokok dan Bolos Sekolah, 8 Pelajar SMA dan SMK Tertangkap Basah Satpol PP

Selasa 03-09-2024,10:52 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Sebanyak 8 pelajar SMA dan SMK di Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Selasa 3 September 2024 tertangkap basah Satpol PP PBK Kepahiang sedang merokok dan bolos sekolah. 

 

Aksi tidak terpuji 8 pelajar SMA dan SMK ini tertangkap basah oleh Satpol PP di salah satu kelontong yang berlokasi tak jauh dari sekolah mereka itu sendiri.

 

Dari lokasi kejadian, 8 pelajar SMA dan SMK ini diamankan dan kemudian dibawa ke markas Satpol PP PBK Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Pemerintah Desa Didorong Bentuk Rumah Pangan B2SA, Upaya Tekan Kasus Stunting

BACA JUGA:Ada Pengecualian Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS 2024, Catat Rincian Jadwal Resminya!

Plt. Kasatpol PP PBK Kepahiang, Destiana mengungkapkan kalau bersamaan dengan 8 pelajar ini, personel Satpol PP juga menemukan sejumlah barang bukti rokok yang telah dihisap.

 

Tidak hanya merokok dan bolos sekolah, 8 pelajar SMA dan SMK ini saat itu juga ditemukan sedang asik bermain game online saat jam sekolah masih berlangsung.

 

"Totalnya ada 8 pelajar SMA dan SMK yang kita amankan, sekarang sudah dibawa ke markas Satpol PP PBK Kepahiang," ujar Destiana.

BACA JUGA:Karyawan PT. TUMS Cacat Permanen, Kuasa Hukum: Jumlah Ganti Rugi Tidak Setimpal!

BACA JUGA:BKD Pastikan Jatah Hibah KPU Tidak Berkurang, Ini Sumbernya!

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, pelajar yang diamankan ini masing-masing masih dalam pemeriksaan dan dimintai keterangan oleh personel Satpol PP yang bertugas.

Kategori :