Jelang Pendaftaran, Nata-Hafizh Kantongi 4 B1KWK dan Windra-Ramli Kumpulkan 2 B1KWK

Sabtu 24-08-2024,13:49 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Sebanyak 6 dari 8 partai pemilik kursi di DPRD Kabupaten Kepahiang, secara resmi sudah berkomitmen memberikan dukungan terhadap masing-masing calon bupati dan wakil bupati Kepahiang yang akan maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Hingga Sabtu 24 Agustus 2024, pasangan Nata-Hafizh berhasil mengantongi dukungan model B1KWK dari 4 partai pengusungnya. Kemudian pasangan Windra-Ramli berhasil mengoleksi dukungan berupa B1KWK dari 2 partai pengusungnya.

 

Pasangan Nata-Hafizh, baru-baru ini mendapatkan dukungan model B1KWK dari PDI Perjuangan yang memiliki 3 kursi di DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:Seleksi CPNS Tahun 2024 Dimulai, Ingat Peserta Hanya Boleh Pilih 1 Instansi dan Jabatan, Cek Jadwal Lengkapnya

BACA JUGA:Resmi Dilantik, Ini Wajah Baru 25 Anggota DPRD Kepahiang Periode 2024-2029

Jauh sebelum itu, Nata juga sudah mengantongi B1KWK dari Partai Perindo selaku partai pemenang dengan jumlah 5 kursi, PKB 1 kursi dan juga PKS 1 kursi.

 

"InsyaAllah ini akan mempermudah langkah kami untuk mendaftar di KPU Kepahiang nanti, semoga dengan banyaknya dukungan ini nanti, kami bisa meraih kemenangan," ujar Nata.

 

Sementara itu, pasangan Windra-Ramli yang sebelumnya diketahui hanya mengandalkan Partai Nasdem yang juga merupakan partai pemenang dengan 5 kursi, baru-baru ini mulai membentuk koalisi. 

BACA JUGA:Hari Ini 25 Anggota DPRD Kepahiang Angkat Kaki

BACA JUGA:Formasi CPNS dan PPPK Belum Disetujui, Bupati Kepahiang Intruksikan BKDPSDM Hal Ini

Teranyar pasangan Windra-Ramli juga berhasil memperoleh dukungan berupa B1KWK dari Partai Demokrat yang memiliki 2 kursi di DPRD Kepahiang. Dengan demikian, Windra-Ramli saat ini sudah berhasil mengoleksi dukungan model B1 KWK dari 2 partai pengusungnya.

Kategori :