Dolar USA Melemah, Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Semakin Meruncing ke Atas!

Jumat 16-08-2024,14:17 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

BACA JUGA:Harga Kopi Masih Tinggi, Presiden Jokowi Beri Tanggapan Begini!

"Kalau dibanding dengan harga kemarin, hanya naik Rp 1.000 perkilo. Tapi tidak apa, tetap ini suatu keuntungan bagi kita, khususnya petani kopi Kepahiang," singkatnya.

 

Sebelumnya diberitakan, update harga kopi di Kepahiang hari ini Kamis 15 Agustus 2024, kembali naik. Setelah sebelumnya turun diangka Rp 54-55 ribu perkilo, harga kopi di Kepahiang hari ini naik menjadi Rp 56-57 ribu perkilo.

 

H. Zurdi Nata, S.Ip, selakun salah satu pengusaha jual beli kopi terbesar di Kepahiang menuturkan, saat ini harga kopi mulai mengalami kenaikan lagi, setelah sebelumnya sempat turun.

 

"Alhamdulillah harga kopi hari ini naik lagi setelah sebelumya turun. Untuk update hari ini, harga kopi sudah mencapai Rp 56 -57 ribu perkilo," ujar Nata.

BACA JUGA:PKS dan PKB Koalisi, Dani - Sukatno Kepakkan Sayap Menuju Pilwalkot Bengkulu 2024!

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Setujui Pembelian Gas LPG Subsidi Wajib Menggunakan KTP, Agar Tepat Sasaran!

Pria yang juga menjabat sebagai wakil bupati Kepahiang ini menambahkan, dalam dua hari terakhir ini harga kopi memang terus berubah dan tidak konsisten.

 

"Sempat berada di angka Rp 55 ribu, kemudian turun menjadi Rp 53 ribu dan hari ini naik kembali menjadi Rp 56 ribu. Namun perlu diketahui, itu merupakan harga kopi dengan kualitas terbaik," sambungnya.

Kategori :