HEBOH! Ular Piton Masuk Rumah Warga Kampung Pensiunan

Rabu 07-08-2024,15:21 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Dicky Pratama

Radarkepahiang.id - Seekor ular Piton masuk rumah warga Kampung Pensiunan, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Rabu 7 Agustus 2024.

 

Sontak saja, kedatangan tamu tak diundang ini, membuat pemilik rumah dan warga sekitar di Kelurahan Kampung Pensiunan mendadak heboh.

 

Untungnya, belum sempat menimbulkan korban, kedatangan ular Piton berukuran sedang ini sudah lebih dulu diketahui oleh Budi, selaku pemilik rumah.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Alasan Pemkab Kepahiang Belum Pisahkan Satpol PP dan Damkar Kepahiang

BACA JUGA:Fakta Tersembunyi: Sejarah 17 Agustus Berikut Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 1945

Tidak diketahui secara pasti waktu kedatangannya, Budi mengatakan jika saat ditemukan, ular Piton ini sudah berada di bawah atap seng kamar mandi rumahnya.

 

Ular Piton ini ditemukan budi, berada di antara seng dan dinding rumah yang terbuat dari semen. Terkejut bukan kepalang, Budi yang khawatir kemudian langsung menghubungi petugas Damkar Kepahiang untuk menangkap hewan melata tersebut.

 

Tidak membutuhkan waktu lama, petugas Damkar Kepahiang yang mendapatkan informasi ini langsung bergegas menuju lokasi. Hasilnya, ular Piton dengan berat sekitar 2 Kg tersebut, berhasil dijinakkan oleh anggota Damkar Kepahiang. 

BACA JUGA:SIMAK! Ini Kepastian Bupati Kepahiang Soal Pemisahan Satpol PP dan Damkar Kepahiang

BACA JUGA:6 Fakta Tersembunyi Tentang Kemerdekaan RI Tahun 1945, Soekarno Sakit Malaria!

"Ada ular Piton yang menyelinap ke dalam rumah warga Kampung Pensiunan, alhamdulillah sudah berhasil kita jinakkan," ujar Kabid Damkar Kepahiang, Paimin, S.Sos.

Kategori :