Sopir Mobil Cabe Ditangkap Bawa Sabu Jadi Wajah Baru 'Lingkaran Setan', Tersangka Ngaku Untuk Doping!

Kamis 11-07-2024,15:26 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Sopir Mobil Cabe Ditangkap Bawa Sabu Jadi Wajah Baru 'Lingkaran Setan', Tersangka Ngaku Untuk Doping! 

Radarkepahiang.id - Seorang sopir mobil cabe ditangkap bawa sabu oleh jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. Bahkan pria berinisial PJ (24) ini, merupakan warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang yang disebut-sebut sebagai wajah baru "lingkaran setan".

 

Sopir mobil cabe ini ditangkap polisi jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang, lengkap beserta barang bukti berupa 1 paket  sabu ukuran kecil yang baru saja dibelinya di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tidak Tahu, Tahun 2024 Ini Pemerintah Perbanyak Penyaluran Pupuk Subsidi Untuk Petani

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Narkoba, Iptu. Joko Susanto menerangkan, pria yang berprofesi sebagai sopir mobil cabe ini, ditangkap polisi di jalan lintas Kepahiang - Bengkulu, tepatnya di Kelurahan Pasar Kepahiang.

 

Saat dilakukan penangkapan, warga Sidorejo ini juga sempat tidak kooperatif dan berupaya untuk melarikan diri namun tetap berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Pemerintah Permudah Petani Mendapatkan Pupuk Subsidi, Cukup Mengguakan KTP Elektronik!

"Dia ini awalnya pergi bersama temannya mengendarai 1 motor. Namun setelah kami hentikan, salah satu temannya yang membawa motor berhasil kabur, beruntung tersangka ini berhasil kita amankan," ujar Kasat Narkoba.

 

Dijelaskan Kasat, sopir mobil cabe yang ditangkap bawa sabu ini, merupakan wajah baru yang berkutat di "lingkaran setan" ini. Beruntungnya, tersangka ini sudah lebih dulu diamankan sebelum bertindak lebih jauh dalam peredaran narkoba.

BACA JUGA:Buru Pelaku Tabrak Lari Polisi Incar Rekaman CCTv, Ini Jenis Kendaraan Pelaku!

"Dia bukan residivis, melainkan pengguna baru. Untungnya cepat kita amankan sebelum bertindak lebih jauh," lanjutnya.

 

Kategori :