HEBOH! Mobil Dinas Dirut PDAM Kepahiang Dibakar OTD

Senin 08-07-2024,13:06 WIB
Reporter : Reka Fitriani
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Warga Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan peristiwa mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang dibakar OTD, Senin 8 Juli 2024.

Peristiwa yang menghebohkan ini terjadi tepat pukul 10.00 WIB. 

BACA JUGA:Punya DAK Rp 8,5 Miliar, Dinas PUPR Kepahiang Ngaku Hanya Mampu Akomodir Pembangunan 2 Link Jalan

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, saat kejadian mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang ini berada tepat di depan kantor PDAM Kepahiang yang berlokasi di Kelurahan Dusun Kepahiang.

 

Peristiwa mobil kebakaran ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Saat itu beberapa warga yang tinggal di sekitar kantor PDAM Kepahiang, berteriak meminta pertolongan karena melihat mobil Escudo Nopol BD 1181 GY yang merupakan mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang terbakar.

 

Tidak hanya karyawan PDAM Kepahiang, api yang terlihat sudah berkobar di bagian sebelah kanan mobil dinas tersebut, langsung dipadamkan hingga akhirnya berhasil dijinakan.

BACA JUGA:Gegara Transisi Masa Jabatan Anggota DPRD Kepahiang, Pencairan Banpol Jadi 2 Tahap

Namun tidak jauh dari lokasi kejadian, Dirut PDAM Kepahiang, Arminsyah, SE mengaku menemukan peralatan yang dicurigai sebagai alat untum membakar mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang tersebut. 

 

Adapun peralatan tersebut diantaranya botol yang diduga berisi minyak. Dengan alasan ini pula, untuk sementara diketahui jika mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang ini dibakar OTD atau orang tidak dikenal.

 

Namun sampai saat ini, belum diketahui dengan pasti apa motif dari tindakan pembakaran mobil dinas Dirut PDAM Kepahiang ini. 

 

Kategori :