Haryomo menegaskan bahwa Helpdesk BKN dirancang untuk memberikan pelayanan publik yang dapat diandalkan, tepercaya, dan mudah diakses oleh masyarakat. Fitur ini diharapkan dapat mempercepat penyelesaian masalah kepegawaian dengan menggunakan mekanisme berbasis teknologi informasi, sehingga menghemat waktu, tenaga, dan biaya bagi para PNS, PPPK, dan masyarakat umum.
BKN Luncurkan Dua Fitur Baru Untuk Mempermudah Layanan ASN
Sabtu 24-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika
Kategori :
Terkait
Jumat 21-02-2025,11:19 WIB
Nasib Honorer R2 dan R3, Ada Instruksi Mendagri Soal Pedoman Baru PPPK
Rabu 19-02-2025,19:34 WIB
Pemkab Kepahiang Belum Tetapkan Formasi Jabatan Kebutuhan PPPK
Selasa 18-02-2025,11:16 WIB
Masuk Database BKN, 25 Tenaga Honorer Pemkab Kepahiang Daftar PPPK di Luar Daerah Berakhir TMS!
Jumat 14-02-2025,11:27 WIB
Gaji PPPK 2025 Terdampak Efesiensi Anggaran, Segini Jadinya!
Rabu 12-02-2025,19:02 WIB
Kemenag Kepahiang Dorong Kinerja Pegawai
Terpopuler
Sabtu 22-02-2025,20:16 WIB
Selama Ramadhan 1446 H, Sekolah di Kepahiang Tetap Berlangsung, Tapi!
Minggu 23-02-2025,12:53 WIB
Berkurang Rp2 Miliar, Dana Desa Kabupaten Kepahiang Turun Jadi Rp80 Miliar
Minggu 23-02-2025,12:43 WIB
KUA Sebut Tanah Wakaf Wajib Miliki AIW!
Minggu 23-02-2025,10:51 WIB
Alihfungsi Lahan Pertanian Jadi Pemukiman Dilarang, Pemkab Kepahiang Tegakkan LP2B
Minggu 23-02-2025,10:17 WIB
Pemkab Kepahiang Anggarkan Dana Hibah Parpol Rp 1,2 Miliar
Terkini
Minggu 23-02-2025,12:53 WIB
Berkurang Rp2 Miliar, Dana Desa Kabupaten Kepahiang Turun Jadi Rp80 Miliar
Minggu 23-02-2025,12:43 WIB
KUA Sebut Tanah Wakaf Wajib Miliki AIW!
Minggu 23-02-2025,10:51 WIB
Alihfungsi Lahan Pertanian Jadi Pemukiman Dilarang, Pemkab Kepahiang Tegakkan LP2B
Minggu 23-02-2025,10:17 WIB
Pemkab Kepahiang Anggarkan Dana Hibah Parpol Rp 1,2 Miliar
Sabtu 22-02-2025,20:16 WIB