Teknologi Hybrid, Wuling Rilis SUV Kompak Terbaru Bertenaga 2.000 CC

Selasa 03-10-2023,06:08 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

Teknologi Hybrid, Wuling Rilis SUV Kompak Terbaru Bertenaga 2.000 CC

RK ONLINE - SAICGM Wuling telah secara resmi meluncurkan SUV kompak terbaru mereka di China dengan nama "Wuling Star". Ini adalah mobil terbaru dalam lini produk Wuling yang menggunakan teknologi hybrid yang ramah lingkungan.

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, Wuling Star dijelaskan sebagai mobil yang dilengkapi dengan Super Fuel System generasi baru dari Wuling. Mobil ini juga menawarkan sejumlah fitur interior dan eksterior yang menarik perhatian.

BACA JUGA:Begini Tampilan All New Kijang Innova Zenix, Mobil Hybrid Berperforma Tinggi dan Teknologi Canggih

Wuling Star ditenagai oleh mesin 2.000 cc yang dikombinasikan dengan baterai performa tinggi yang mampu menghasilkan daya hingga 130 kW. Mesin listriknya menghasilkan torsi maksimal sebesar 320 Nm. Mobil ini memiliki kemampuan akselerasi yang mengesankan, dengan mampu mencapai kecepatan 0-60 km/jam dalam hanya 3,2 detik.

 

Dimensi Wuling Star mencakup panjang 4.610 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.670 mm, dan jarak sumbu roda sepanjang 2.700 mm. Dimensi ini memberikan ruang interior yang lapang dan desain yang ramah pengguna.

 

Dari segi desain, bagian samping mobil ini, kusen jendela, fender, dan side skirt dihias dengan warna hitam yang kontras. Wuling Star tetap mempertahankan desain gagang pintu tradisional. Velg berukuran 17 inci menambah kesan sporty mobil ini.

BACA JUGA:WASPADA! Ini Risikonya Menggunakan Pinjol Non OJK

Bagian depan Wuling Star menampilkan lampu utama split panjang dan grille matriks yang mencolok. Logo merek Wuling yang ditempatkan di atas gril memberikan identitas kuat kepada mobil ini. Lampu depan Wuling Star dilengkapi dengan 292 manik-manik LED yang menampilkan efek berbeda untuk berbagai skenario, termasuk saat membuka dan mengunci kendaraan.

 

Di bagian belakang, Wuling Star memiliki lampu rem yang terletak di spoiler, spoiler atap kecil, dan lampu belakang tipe tembus yang membentang di bagian belakang. Mobil ini juga dilengkapi dengan roof rail.

 

Kategori :