Resmi Diluncurkan Hari Ini, Cek Sekarang Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo

Sabtu 27-05-2023,19:15 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

Selain itu, kendaraan listrik ini dilengkapi dengan berbagai fitur terkini. Salah satunya adalah sistem pencahayaan utama menggunakan LED projector dengan desain yang agresif, dipadukan dengan lampu belakang LED yang semakin menambah kesan sporty.

 

Motor ini juga memiliki mode berkendara, mulai dari eco, urban, hingga sport+boost. Fitur mundur juga disediakan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna.

 

Motor listrik Alva Cervo hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black. Selain itu, terdapat dua opsi aksen, yaitu putih dan hitam, yang meliputi bagian front face, swing arm, dan back handle.

 

"Dengan fokus pada konsumen, Alva akan terus berkembang dan menciptakan produk-produk baru dengan teknologi terkini dan tampilan modern yang menarik untuk mendukung gaya hidup masa kini," tambah Purbaja.

BACA JUGA:Dianggap Sepele, Ternyata Tekanan Angin Ban Motor Bisa Membantu Menghemat BBM

Untuk harganya, Alva Cervo ditawarkan dengan harga Rp42,7 juta untuk tipe dengan dua baterai. Sedangkan opsi dengan satu baterai dapat diperoleh dengan harga Rp37,7 juta (On The Road) DKI Jakarta.

Kategori :