12 Ide Desain Ruang Santai di Rumah, Dijamin Bikin Betah!

Selasa 23-05-2023,18:00 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

12 Ide Desain Ruang Santai di Rumah, Dijamin Bikin Betah!

RK ONLINE - Rumah merupakan tempat yang seharusnya menjadi tempat teraman dan ternyaman bagi penghuninya. Hal ini karena rumah selalu dijadikan sebagai tempat pulang dan berkumpul bersama keluarga. 

 

Tidak heran banyak orang yang rela mengeluarkan biaya lebih untuk menciptakan rumah yang nyaman demi kebahagiaan keluarga. Terlebih lagi, rutinitas yang padat membuat waktu bersama keluarga menjadi sangat berharga. Oleh karena itu, desain ruang santai yang fungsional dapat menambah nilai rumah Anda.

 

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah bersantai dan menghabiskan quality time bersama keluarga tercinta. Biasanya, quality time ini dilakukan di tempat bersantai favorit keluarga, salah satunya adalah ruang santai outdoor. 

BACA JUGA:Disangka Orang Kaya, Berikut 6 Desain Bangunan Rumah Konsep Minimalis Modern yang Terlihat Mewah dan Elegan

Jika Anda tertarik membangun ruang santai outdoor, Anda dapat membangunnya di bagian belakang rumah agar privasi keluarga lebih terjaga. Berikut 12 inspirasi desain ruang santai outdoor di belakang rumah yang dapat menjadi pilihan Anda:

 

1. Ruang Santai Minimalis dengan Rumput Sintetis dan Ayunan

Anda dapat menggunakan rumput sintetis yang akan memberikan kesan segar pada tempat bersantai. Anda juga dapat menambahkan ayunan untuk bermain bersama keluarga saat memiliki waktu luang.

 

2. Ruang Santai dengan Atap Transparan

Desain ruang santai dengan atap transparan cocok bagi Anda yang menyukai cahaya matahari namun tidak ingin terlalu panas. Anda dapat menggunakan atap spandek transparan yang dapat menahan panas namun tetap memancarkan cahaya dengan baik ke ruang santai di rumah.

Kategori :