Diluar Nalar! Berikut Desain Rumah Yang Tak Umum Namun Tetap Fungsional

Sabtu 06-05-2023,12:26 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

 

rumah unik dengan desain Ufo yang dibangun oleh Curtis King pada tahun 1973. Rumah ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai tema petualangan di dunia antariksa.

 

Rumah ini memiliki desain yang sangat unik, menyerupai kendaraan alien atau Ufo. Dibangun dengan biaya sekitar 3,3 miliar rupiah, rumah ini pertama kali dibuat untuk putra Curtis King. Jendela-jendela kecil di setiap sisinya juga dirancang untuk memberikan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah.

 

Jika kamu adalah penggemar petualangan di dunia antariksa, rumah dengan desain Ufo ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu. Dengan memiliki rumah yang unik ini, kamu akan merasa seperti sedang berada di luar angkasa. Rumah unik ini benar-benar layak untuk dijadikan pilihan bagi kamu yang menyukai hal-hal yang berbeda dan ingin memiliki rumah dengan desain yang unik dan kreatif.

 

Rumah Tembus Pandang

Rumah unik di Tokyo, Jepang, menjadi desain rumah terunik selanjutnya karena rumah unik ini tembus pandang. Penggagasnya adalah seorang arsitek Jepang bernama Sou Fujimoto, dan desainnya dibuat agar cahaya matahari mudah masuk dan sirkulasi udara terjaga dengan baik.

 

Kamu bisa melihat interior rumah dari luar dengan lebih jelas, dan rumah unik ini memiliki rangka logam yang sangat kuat dan dipasangi tirai dan gorden. Hal ini tentunya membuat rumah ini sangat nyaman dan membuat siapa saja kagum dengan desainnya. Meskipun rumah-rumah di atas memiliki desain yang unik atau aneh, kamu dapat memilihnya sebagai inspirasi pilihan terbaikmu.

Kategori :