Ini Detik-detik Video Syur Mirip Anggota DPR, Ditreskrimsus: Belum Ada Laporan!

Rabu 18-01-2023,17:15 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

 

"Jika memang benar, fraksi PDI Perjuangan (PDIP) akan bertindak tegas," ujar M Yamin.

 

 

 

Diketahui dalam video syur mirip oknum anggota DPR Musi Banyuasin ini, berdurasi 31 detik dan sudah tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak detik-detik seorang wanita yang tidak mengenakan pakaian dan hanya menggunakan bra. Pada detik ke 6, wanita ini mulai menurunkan perlahan pakaian dalamnya.

 

BACA JUGA:Hanya Butuh Waktu 3 Bulan, Pejabat dan PNS Bisa Langsung Dimutasi, MenPAN: 2 Tahun Terlalu Lama

Kemudian detik ke 14 jelas terlihat, wanita mirip anggota DPR MUBA ini, memperlihatkan langsung buah dadanya sambil menggigit bibirnya. Tayangan vidio syur ini berakhir pada detik ke 21. Kemudian pada detik selanjunya menampilkan slide show foto yang diduga merupakan oknum anggota DPRD Musi Banyuasin berisial DHL.  

 

 

Diantaranya menampilkan seorang wanita berkaca mata mengenakan pakaian merah dan berjilbab dan pada detik ke 30, menampilkan seorang wanita memakai pakaian warna biru dan berkacamata. 

 

 

 

Sementara, DHL ketika dihubungi harianmuba.com melalui pesan singkat WhatsApp, hingga berita ini diturunkan belum merespon dan menjawab. Padahal pesan yang dikirim saat itu, sudah menunjukan tanda-tanda sudah dibaca.

Kategori :