29 Usulan Pembangunan Bengkulu, Gubernur : Mudah-Mudahan Terlaksana

Senin 24-10-2022,11:37 WIB
Reporter : Gatot Julian
Editor : Andi Jamhari

Berharap Terlaksana 2023

 

RK ONLINE - Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA berharap 29 usulan yang sebelumnya sudah disetujui Bappenas RI bisa benar-benar dianggarkan dan direalisasikan tahun 2023 mendatang.

Dalam hal ini ia berharap OPD terkait bisa terus menggiring dan melakukan kumunikasi dengan kementerian terkait untuk memastikan ada APBN yang disiapkan dalam merealisasikan 29 usulan tersebut. 

"Posisinya baru ditetapkan untuk tahun 2023, tentu harapan  kita tidak berubah lagi dari 31 usulan dan yang disetujui 29 usulan ini," sampai Rohidin.

 

BACA JUGA:Dewan Akan Panggil Kepala Dikbud Provinsi

 

Dirinya berharap, dari 29 usulan yang telah disetujui untuk mulai dikerjakan tahun 2023 tersebut dapat benar-benar terlaksana sehingga nantinya akan berdampak positif untuk kemajuan pembangunan di wilayah ini. 

"Mudah-mudahan betul-betul terlaksana di tahun 2023," singkat gubernur Rohidin. 

Diketahui, dari 29 usulan yang sudah disetujui tersebut diantaranya adalah pembangunan lanjutan jalan tol Bengkulu - Lubuk Linggau Sesi II Taba Penanjung – Kepahiang dengan panjang 23,7 Km. Hingga pembangunan lanjutan jalan Trans Enggano Tahap II lokasi Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara dengan volume target 19,5 Km.

 

Kategori :

Terpopuler