Momentum Menyongsong Kemenangan Pemilu 2024

Senin 17-10-2022,12:32 WIB
Reporter : Reka Fitriani
Editor : Andi Jamhari

Golkar Menang, Rakyat Sejahtera

 

RK ONLINE - Dengan mengangkat tema 'Golkar Menang, Rakyat Sejahtera', tepat pukul 06:48 WIB Minggu (16/10) DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang memulai kegiatan jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat Kabupaten Kepahiang dan simpatisan. Jalan sehat dalam rangka HUT ke- 58 Partai Golongan Karya ini diselenggarakan serentak se-Indonesia. Demikian disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, Ir. H .Darmawansyah, MT. 

Dikatakan, kegiatan jalan sehat diikuti banyak tokoh politik diantaranya Koordinator Bapilu Partai Golkar Daerah Pemilihan Kabupaten Kepahiang, H. Zurdi Nata,S.Ip Fungsioner Partai Golkar, Netti Herawati, S.Sos, Waka Bend DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Andrian Defandra, M.Si, dan politisi Partai Golkar Kabupaten Kepahiang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Darmawansyah menyampaikan jika momentum hari ulang tahun Partai Golkar ke-58 menjadi menjadi momentum yang bagus untuk menyosong tahun politik pada tahun 2024 mendatang. Dia ingin Partai Golkar berperan aktif ke masyarakat dengan menggelar kegiatan yang bermanfaat seperti jalan sehat tersebut.

"Tema HUT ke- 58 adalah Golkar Menang, Rakyat Sejahtera ini menjadi momentum menyongsong kemenangan Pemilu 2024. Harapannya di Kabupaten Kepahiang Partai Golkar menang dan dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat," sampai Darmawansyah.

 

BACA JUGA:HUT ke-58, DPD Golkar Bengkulu Gelar Jalan Sehat

 

Darmawansyah pun bertekad untuk mempertegas posisi Partai Golkar pada urutan tertinggi pada Pemilu 2024 mendatang dan meraih kemenangan. Dirinyaberharap melalui kegiatan jalan santai tersebut dapat menjadi wadah silaturahmi antar DPD dengan simpatisan hingga masyarakat. Dilanjutkannya, terkait kesiapan Partai Golkar pada tahun politik 2024, akan menyiapkan kader-kader terbaik.

"Kita optimis target itu akan tercapai, karena Partai Golkar memiliki sayap lengkap. Kemudian potensi besar yang harus digerakkan. Lantaran tekad kami kedepannya meningkatkan kontribusi nyata untuk masyarakat, sejalan dengan tema mensejahterakan masyarakat," demikian Darmawansyah.

Kategori :

Terpopuler