Ikut Pra Popnas, Provinsi Bengkulu Berangkatkan 134 Atlet

Kamis 13-10-2022,10:10 WIB
Reporter : Gatot Julian
Editor : Andi Jamhari

RK ONLINE - Sebanyak 134 atlet Bengkulu diberangkatkan untuk mengikuti ajang Pra Pekan Olah Raga Nasional (Popnas) tahun 2022 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 13 hingga 20 Oktober 2022 mendatang. Mereka akan mengikuti 8 cabang olahraga (cabor) seperti tinju, basket, sepak bola dan tenis lapangan pada Pra Popnas 2022 yang dilaksanakan di Lampung. 

Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA yang melepas langsung keberangkatan kontingen Provinsi Bengkulu tersebut menyampaikan dukungan dan semangat kepada kontingen yang akan bertanding. Serta berpesan agar seluruh rombongan yang diberngkatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan menjunjung solidaritas. Sehingga mampu meraih prestasi pada ajang Pra Popnas ini.

"Saya pesankan betul kepada semuanya, baik panitia, pelatih dan atlet ini betul-betul kompak, solid juga membangun kebersamaan sebagai tim dari Provinsi Bengkulu," kata Rohidin.

Lebih lanjut, dengan diberngkatkan melalui jalur darat menggunakan angkatan bus, dirinya juga mengingatkan agar selalu berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan. 

"Tidak perlu buru-buru dengan target waktu harus sampai jam sekian, jadi utamakan keselamatan," tambahnya.

 

BACA JUGA:Lepas Kontingen MTQ, Ini Pesan Hamka Sabri

 

Dirinya berharap, atlet Bengkulu bisa menorehkan prestasi dalam ajang Pra Popnas ini. Disamping itu, ia juga mengingatkan agar atlet yang akan bertanding untuk dipersiapkan dengan baik. Terutama dalam hal kesehatan serta aktivitas latihan yang disiplin, walupun waktu yang ada cukup singkat. 

"Bangunlah rasa percaya diri dengan baik. Sehingga nanti bisa tampil dengan kemampuan terbaik, dan mudah-mudahan bisa mendapatkan prestasi juga yang terbaik," singkat Rohidin.

Kategori :