Polisi Ini Tantang Media dan OPD Main Futsal Pakai Daster

Senin 20-06-2022,16:27 WIB
Reporter : editor23kepahiang
Editor : editor23kepahiang

RK ONLINE - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke -72, Polres Kepahiang Polda Bengkulu akan menggelar pertandingan persahabatan Cabang Olahraga (Cabor) futsal. Tidak seperti pertandingan futsal pada umumnya. Kali ini dengan melibatkan awak media dan sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang, pertandingan futsal diselenggarakan dengan menggunakan daster yang biasa digunakan Ibu Rumah Tangga (IRT). 

 

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Waka Polres, Kompol. Jufri, S.IK mengatakan, pertandingan futsal ini tidaklah mudah. Sebab dalam aturannya, masing - masing pemain harus menggunakan daster selama pertandingan berlangsung.

 

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ini, kita akan menggelar pertandingan futsal persahabatan antara Polres Kepahiang, rekan-rekan media dan juga OPD. Menariknya dalam pertandingannya nanti, semua pemain diwajibkan menggunakan daster," ujar Jufri.

 

Pria yang juga merupakan Ketua Saber Pungli Kabupaten Kepahiang ini menjelaskan, pertandingan persahabatan ini akan dilaksanakan Jumat (24/6/22) mendatang di lapangan yang ada di lingkungan Polres Kepahiang selaku. Sebagai tuan rumah, Jufri memberikan bocoran jika ada reward yang menanti pemenang dalam laga persahabatan ini.

 

"Jumat nanti pertandingannya kita laksanakan. Tentunya nanti bakal ada informasi lanjutan sebelum pertandingan dimulai," sampainya.

 

Untuk rekan - rekan media dan OPD lanjut Jufri, tidak perlu membawa perlengkapan dari rumah masing - masing. Sebab seluruh perlengkapan pertandingan termasuk daster akan disiapkan langsung oleh Polres Kepahiang.

 

"Jadi rekan - rekan hanya tinggal main saja, nanti kita hitung dulu berapa jumlah pesertanya lalu akan kita sket secara terbuka pertandingannya," demikian Waka Polres.

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler