Kuota Terbatas, Berikut Ini Program Mudik Lebaran Gratis Tahun 2023, Segera Daftar Jelang Ramadhan!

Kuota Terbatas, Berikut Ini Program Mudik Lebaran Gratis Tahun 2023, Segera Daftar Jelang Ramadhan!

Program mudik lebaran ratis tahun 2023 dari kementerian, BUMN dan perusahaan swasta yang buka jelang Ramadhan/Foto: Suasana mudik lebaran di Kabupaten Kepahiang beberapa waktu lalu.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Jelang Ramadhan tahun 2023 ini, beberapa perusahaan yang berstatus BUMN maupun perusahaan swasta mulai membuka pendaftaran program mudik lebaran gratis tahun 2023 dengan kuota terbatas.

 

Bukan cuma BUMN dan perusahaan swasta saja, kementerian saat ini juga sudah membuka pendaftaran program mudik lebaran gratis tahun 2023. 

BACA JUGA:Gaji Rp 2,5 Juta, Ini Kuota Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu

Bahkan saat ini jelang Ramadhan hampir semua pihak yang menyediakan program mudik lebaran gratis tahun 2023 ini, sudah mulai membuka tahapan pendaftaran.

 

Adapun kementerian, BUMN dan perusahaan swasta yang menyediakan program mudik lebaran gratis tahun 2023 ini ada 5. Yakni Kementerian Perhubungan atau Kemenhub, Jasa Raharja, Indomaret, Alfamart dan Hyundai.

 

Namun program mudik gratis tahun 2023 ini, masing-masing pihak penyelenggara sudah menetapkan jika kuota yang disediakan adalah kuota terbatas. Maka dari itu kepada calon pemudik yang berminat mendapatkan program mudik gratis tahun 2023 ini, disarankan untuk mendaftarkan diri jelang Ramadhan ini. 

BACA JUGA:TEGAS Sepanjang Ramadhan Satpol PP Bakal Awasi PNS Kepahiang yang Diam-diam Membatalkan Puasa, Ini Sanksinya!

Adapun kementerian, BUMN dan perusahaan swasta yang menyediakan program mudik lebaran gratis tahun 2023 sebagai berikut:

 

1. Kementerian Perhubungan atau Kemenhub

Kementerian perhubungan menyediakan program mudik gratis tahun 2023 melalui DJKA yang pendaftarannya, sudah dibuka sejak 1 Maret - 3 Mei 2023 mendatang. 

Sumber: