Demi Rokok, Warga Tangsi Duren Ini Rela Berbuat Nekat Hingga Berurusan Dengan Polisi, Begini Ceritanya!

Demi Rokok, Warga Tangsi Duren Ini Rela Berbuat Nekat Hingga Berurusan Dengan Polisi, Begini Ceritanya!

Petani Tangsi Duren diringkus polisi karena nekat melakukan pembobolan dan pencurian hanya untuk mendapatkan rokok.--Istimewah

RK ONLINE - Hanya untuk mendapatkan rokok, SU (28) warga Desa Tangsi Duren Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, rela berbuat nekat sampai akhirnya berurusan dengan polisi.

 

 

Dia yang kesehariannya berprofesi sebagai petani, nekat melakukan pencurian dengan cara membobol rumah tetangganya sendiri untuk mendapatkan beberapa bungkus rokok sampai akhirnya diringkus p;olisi dari jajaran Reskrim Polsek Kabawetan Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Sabtu 21 Januari 2023. 

 

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kabawetan, Ipda. Buharman, SH menerangkan, warga Desa Tangsi Duren ini, berhasil diamankan di Desa Pematang Donok Kecamatan Kabawetan, Kepahiang. 

 

BACA JUGA:Diduga Mencuri Uang, Santri Ponpes Al Berr Pasuruan yang Dibakar Meninggal Dunia, Begini Kejadiannya!

"Kita mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Desa Pematang Donok, kemudian kita langsung bergegas menuju lokasi dan benar, pelaku yang sedang kita cari memang berada di lokasi tersebut. Terduga pelaku kemudian kita amankan ke Polsek Kabawetan," ujar Buharman, Senin 23 Januari 2023.

BACA JUGA:BAHAYA! Jalan Kepahiang-Benteng Terancam Putus

 

 

 

Sumber: