Petani Suro Ilir Ditangkap Maling iPhone XR

Petani Suro Ilir Ditangkap Maling iPhone XR

Petani Suro Ilir yang diringkus sebagai terduga pelaku pencurian iPhone dan terlibat banyak kasus.--

RK ONLINE - Setelah wanita cantik asal Kelurahan Dusun Kepahiang, Rabu 14 September 2022 malam seorang petani asal Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang juga diringkus polisi karena mencuri iPhone XR. Yakni SA, warga Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

 

Selain berstatus sebagai terduga pelaku pencurian 1 unit iPhone XR milik Nabila Febrianti yang tidak lain adalah tetangganya sendiri, pria ini juga dibekuk petugas sebagai terduga pelaku pencurian 1 unit Hp jenis Xiomi milik saudara korban.

BACA JUGA:Begini Pengakuan Wanita Cantik Pencuri Iphone di Kepahiang

"Terduga pelaku ini berhasil kita amankan di kediamannya yang berada di Desa Suro Ilir," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Teguh Prasetyo, S.Tr,K didampingi Kanit Reskrim, Ipda. Herlambang Fajarjaya, SH, Kamis 15 September 2022. 

 

Dijelaskan Herlambang jika pencurian ini terjadi di rumah korban, Senin 12 September 2022 malam. Saat itu korban meninggalkan Iphone XR miliknya di ruang tamu untuk mengisi daya. Keesokan paginya, korban yang dibangunkan ibunya, dikejutkan dengan pintu rumah yang sudah terbuka. Malang setelah memeriksa ruang tamu, Iphone XR kesayangan korban dan Hp Xiaomi hitam milik saudaranya juga ikut hilang dan tidak diketahui keberadaannya.

 

"Jadi ada 2 Smartphone yang berhasil dia curi. 1 unit jenis iPhone XR dan 1 lainnya Hp merk Xiaomi," ungkap Herlambang.

BACA JUGA:Ingat! Bulan Depan Isi Minyak di SPBU Wajib Pakai Mypertamina

Berbeda dengan wanita cantik asal Dusun Kepahiang yang mencuri iPhone untuk gaya-gayaan, hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian menunjukan jika petani Suro Ilir, nekat encuri iPhone XR dan Xiaomi milik tetangganya untuk dijual kembali. Namun belum sempat menjual barang hasil curiannya, warga Suro Ilir ini sudah lebih dulu diciduk polisi.

 

"Saat ini terduga pelaku dan barang bukti, diamankan di Polsek Ujan Mas untuk kepentingan pemeriksaan," pungkasnya.

Sumber: