Diterjang Hujan Deras Hingga Banjir, Jembatan Konak - Permu Macet Panjang

Diterjang Hujan Deras Hingga Banjir, Jembatan Konak - Permu Macet Panjang

Diterjang Hujan Deras Hingga Banjir, Jembatan Konak - Permu Macet Panjang--Jimmy Mayhendra

Diterjang Hujan Deras Hingga Banjir, Jembatan Konak - Permu Macet Panjang

RK ONLINE - Sejumlah masyarakat saat ini tengah terjebak kemacetan di kawasan jembatan konak Kelurahan Pasar Ujung - Desa Permu Kecamatan Kepahiang, Senin 8 Maret 2024.

Kemacetan ini terjadi lantaran saat ini, jembatan konak tengah diselimuti banjir besar sehingga membuat sejumlah pengendara khawatir untuk mengaksesnya.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Reka Geoffany, S.tr,K menuturkan bahwa saat ini tim tengah berada di lokasi guna membantu masyarakat dalan mengakses jalur tersebut. 

BACA JUGA:HEBOH! Begini Kondisi dan Suasana Pasar Tradisional Kepahiang H-2 Idul Fitri

Meski perlahan, saat ini kemacetan panjang sudah mulai terurai dan banjir pun tampak mulai menyusut sejak hujan telah berhenti.

"Sekarang sejumlah personel masih di TKP guna membantu masyarakat yang terjebak kemacetan, agar dapat melalui jalan dengan selamat. Sementara saat ini kemcetan mulai terurai," ujar Reka.

Lwbih lanjut dikatakan bahwa saat ini jajaran Polsek Kepahiang juga menginbau kepada masyarakat yang hendak mengakses jalan tersebut agar menunda sejenak perjalanannya. Sementara bagi yang sudah terlanjur terjebak kemacetan, diharapkan agar melajukan kendaraannya secara hati-hati.

BACA JUGA:Belasan Warga Kepahiang Daftar Jadi Orang Tua Asuh Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang terjebak agar tetap memperhatikan rambu-rambu petugas, berhati-hati dalam melajukan kendaraannya," demikian Kapolsek.

Sumber: