Fitur Baru WhatsApp, Pengguna Bisa Bikin Stiker Langsung dari Aplikasi

Fitur Baru WhatsApp, Pengguna Bisa Bikin Stiker Langsung dari Aplikasi

Fitur Baru WhatsApp, Pengguna Bisa Bikin Stiker Langsung dari Aplikasi/--www.istockphoto.com

Fitur Baru WhatsApp, Pengguna Bisa Bikin Stiker Langsung dari Aplikasi

RK ONLINE - WhatsApp (WA) kini menghadirkan pembaruan beta versi 2.24.6.5 khusus untuk pengguna Android. Pembaruan ini membawa fitur yang memungkinkan pengguna membuat stiker langsung dari gambar tanpa harus keluar dari aplikasi.

 

Sebelumnya, fitur serupa sudah ada untuk pengguna WhatsApp versi iOS yang dirilis pertengahan Januari. Namun, saat itu belum diungkap kapan fitur serupa akan hadir untuk pengguna Android.

BACA JUGA:HP Hilang Jangan Panik! Ini Cara Mudah Melacak HP yang Hilang, Simak Cara-Caranya!

Kini, fitur tersebut mulai tersedia untuk sejumlah pengguna WhatsApp versi beta Android.

 

Mirip dengan versi iOS, fitur ini memudahkan pengguna Android untuk mengonversi gambar menjadi stiker WhatsApp. Dengan mengetuk ikon pensil di tab stiker, pengguna dapat langsung membuat stiker dari gambar yang dipilih. Ikon ini akan muncul setelah pengguna melakukan update beta versi 2.24.6.5.

 

Selain itu, pengguna juga bisa membuat stiker dari gambar yang telah dikirim dalam chatroom. Setelah membuka gambar, pengguna cukup klik ikon titik tiga di pojok kanan atas dan pilih opsi "buat stiker".

BACA JUGA:AC Mobil Kurang Dingin, Ini Penyebab dan Solusi yang Mudah Dipahami Untuk Dipraktikkan

Tidak hanya membuat stiker baru, pengguna juga dapat mengedit stiker yang sudah ada sebelumnya untuk membuat stiker baru yang berbeda. Setelah selesai, stiker tersebut bisa dibagikan ke pengguna lainnya.

 

Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp Android dapat lebih leluasa menyalurkan kreativitasnya melalui stiker WhatsApp.

Sumber: