Seleksi CPNS 2024 Segera Dibuka, Cek Daftar Kebutuhan Kuota CPNS 2024 Perinstansi

Seleksi CPNS 2024 Segera Dibuka, Cek Daftar Kebutuhan Kuota CPNS 2024 Perinstansi

Seleksi CPNS 2024 Segera Dibuka, Cek Daftar Kebutuhan Kuota CPNS 2024 Perinstansi/--www.cnnindonesia.com

Seleksi CPNS 2024 Segera Dibuka, Cek Daftar Kebutuhan Kuota CPNS 2024 Perinstansi

RK ONLINE- Pada tahun ini, seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 akan segera dibuka. Hal ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh berbagai kalangan masyarakat yang bercita-cita untuk bekerja di instansi pemerintahan.

 

Dalam seleksi CPNS 2024, terdapat banyak formasi yang bisa dipilih sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Para calon pelamar dapat mempertimbangkan formasi yang diminati pada seleksi CPNS sebelumnya sebagai referensi dalam mendaftar CPNS tahun ini.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Seleksi CPNS 2024, Salah Satunya Tahapan Pendaftaran yang Ditunda Sampai April

Sebagai informasi, pemerintah akan menyediakan sekitar 2,3 juta lowongan kerja, yang akan dibagi antara CPNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Kesempatan juga akan diberikan kepada para lulusan baru atau fresh graduate untuk mengikuti seleksi CPNS 2024.

 

Peserta yang berhasil lolos seleksi CPNS 2024 akan ditempatkan di berbagai organisasi, baik di tingkat pusat maupun daerah.

 

Berikut daftar instansi yang banyak diminati dalam seleksi CPNS sebelumnya dan dapat menjadi referensi bagi calon pelamar CPNS 2024, berdasarkan data dari akun Instagram @siapjadiasn:

BACA JUGA:Peluang Jadi PNS Kembali Dibuka, Ini Persyaratan Pendaftaran CPNS 2024 yang Wajib Dilengkapi Calon Peserta

Setjen DPR RI

Kuota: 98 orang

Jumlah Pendaftar: 35.869 orang

Sumber: