Secret Code, Fitur Baru WhatsApp yang Kabarnya Bisa Disalahgunakan!

Secret Code, Fitur Baru WhatsApp yang Kabarnya Bisa Disalahgunakan!

Secret Code, Fitur Baru WhatsApp yang Kabarnya Bisa Disalahgunakan!/--scontent.whatsapp.net

Secret Code, Fitur Baru WhatsApp yang Kabarnya Bisa Disalahgunakan!

RK ONLINE - Netizen sedang ramai membicarakan sebuah fitur baru dari WhatsApp yang disebut Secret Code. Fitur ini diduga dapat dimanfaatkan untuk melakukan perselingkuhan, sehingga menimbulkan kekhawatiran di kalangan pengguna.

 

Keramaian seputar fitur ini dimulai di platform media sosial X melalui akun base @tanyarlfess. Sebuah cuitan mengajukan pertanyaan kepada netizen tentang apakah mereka mengetahui tentang fitur baru dari WhatsApp yang dituduh dapat digunakan untuk selingkuh. Akhirnya, banyak netizen yang menjadi penasaran dan ikut berkomentar tentang Secret Code WhatsApp.

BACA JUGA:Sering Dilupakan, Simak Ini Pentingnya Mengganti Filter Oli Mobil

Apa itu Secret Code WhatsApp?

Secret Code WhatsApp adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan chat dengan menggunakan sistem penguncian. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengatur sandi untuk mengunci chat dengan bebas.

 

Fitur ini terdapat di dalam fitur Locked Chat yang terletak di atas folder Archive pada halaman chat WhatsApp. Secret Code berfungsi untuk mengunci chat yang berada di dalam folder Locked Chat, sehingga pengguna harus memasukkan kode rahasia untuk membuka chat dalam Locked Chat tersebut.

 

Meskipun fitur ini memungkinkan chat yang disimpan di folder Locked Chat menjadi lebih aman dan hanya dapat diakses oleh pemilik WhatsApp, namun sebaiknya diingat bahwa fitur ini tidak didesain untuk mendukung perselingkuhan.

BACA JUGA:Cara Mudah Merubah Foto Biasa Menjadi Foto HD

Cara Mengaktifkan Secret Code WhatsApp

Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Sumber: