OnePlus dan Hoyoverse Kolaborasi Hadirkan Ponsel OnePlus 12R Genshin Impact Edition

OnePlus dan Hoyoverse Kolaborasi Hadirkan Ponsel OnePlus 12R Genshin Impact Edition

OnePlus dan Hoyoverse Kolaborasi Hadirkan Ponsel OnePlus 12R Genshin Impact Edition/--www.gadgets360.com

OnePlus dan Hoyoverse Kolaborasi Hadirkan Ponsel OnePlus 12R Genshin Impact Edition

RK ONLINE - Vendor smartphone OnePlus bersama dengan Hoyoverse kembali menghadirkan ponsel bertema game populer, Genshin Impact. Kali ini, hasil kerja sama mereka adalah OnePlus 12R Genshin Impact Edition.

 

Desain ponsel ini terinspirasi dari karakter Keqing, salah satu karakter terkenal dalam Genshin Impact. Dengan dominasi warna ungu yang identik dengan Keqing, OnePlus 12R Genshin Impact Edition hadir dalam varian Electric Violet.

BACA JUGA:3 Hp Samsung Terbaru Ini Segera Dirilis, Samsung Galaxy A53, A55 dan A35!

Penampang ponsel ini diproses dengan electro-etching untuk memberikan sentuhan lembut di genggaman. Punggung ponsel dihias dengan motif burung merak dan Lightning Stiletto, item khas untuk Keqing. Bahkan aksesori seperti SIM ejector dan adapter pengisi daya juga dilengkapi dengan desain yang sama.

 

OnePlus juga menyertakan softcase dengan gambar karakter Genshin Impact untuk melengkapi paket pembelian. Smartphone ini dikemas dalam boks besar yang menampung beberapa aksesori serta merchandise Genshin Impact.

BACA JUGA:Toyota Rilis Mobil Listrik Terbaru 2024, Toyota BZ4X!

Secara teknis, OnePlus 12R Genshin Impact Edition menawarkan performa mumpuni untuk bermain game mobile. Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 12 GB dan storage 256 GB.

 

Layar AMOLED LTPO 6,78 inci dengan resolusi 1.264 x 2.780 piksel memberikan pengalaman visual yang luar biasa, dengan warna 10-bit dan kecerahan puncak 4.500 nit. Smartphone ini juga menampilkan animasi boot, animasi buka kunci layar, dan tampilan Always on Display yang berkaitan dengan Genshin Impact.

BACA JUGA:Kombinasi Kecerdasan Buatan, Xiaomi Luncurkan SU7 Sebagai Mobil Listrik Terbaru Kualitas Premium

Sementara itu, dari segi kamera, OnePlus 12R Genshin Impact Edition dilengkapi dengan dua kamera belakang, termasuk kamera utama 50 MP dengan stabilisasi OIS, serta kamera ultra wide 8 MP. Untuk kebutuhan swafoto, terdapat kamera depan 16 MP.

Sumber: