Daihatsu Terios, Pilihan SUV Unggulan Dilengkapi Berbagai Kelebihan yang Sangat Memikat

Daihatsu Terios, Pilihan SUV Unggulan Dilengkapi Berbagai Kelebihan yang Sangat Memikat

Daihatsu Terios, Pilihan SUV Unggulan Dilengkapi Berbagai Kelebihan yang Sangat Memikat/--www.carmudi.co.id

Daihatsu Terios, Pilihan SUV Unggulan Dilengkapi Berbagai Kelebihan yang Sangat Memikat

RK ONLINE - Dalam pasar SUV Tanah Air, Daihatsu Terios mampu bersaing dengan dua pesaing tangguhnya, Toyota Rush dan Suzuki XL7. Dibuktikan dari penjualan Desember 2023, Daihatsu Terios berhasil menempati peringkat kedua sebagai mobil SUV terlaris, dengan total penjualan mencapai 2.837 unit.

 

Bandingkan dengan Suzuki XL7 yang hanya mampu menjual 2.001 unit, dan Toyota Rush yang memimpin sebagai SUV terlaris dengan total penjualan mencapai 4.395 unit.

BACA JUGA:Tampil Gagah! Kawasaki Merilis Sepeda Motor Klasik Modern, Cucunya Binter!

Daihatsu Terios memang tak bisa dianggap remeh. Mobilitasnya yang lincah dan sejumlah kelebihan yang ditawarkan menjadikannya pilihan yang menarik di kelasnya.

 

Kelebihan Daihatsu Terios yang Patut Diperhitungkan

- Desain Sporty: Tampilan sporty dan gagah, dengan grill depan yang besar dan lampu depan yang tajam. Ground clearance yang tinggi juga memudahkan mobil ini untuk bermanuver di berbagai medan.

 

- Mesin Responsif: Mesin 1.5L berkode 2NR-VE Daihatsu Terios mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 136 Nm pada 4.200 rpm. Performa yang responsif dan bertenaga, terutama dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

BACA JUGA:Terkenal Recall, Toyota Rush Tetap Jadi Pilihan Utama di Pasar SUV Indonesia

- Fitur Hiburan Lengkap: Dilengkapi dengan layar sentuh 6,2 inci, koneksi Bluetooth, fitur navigasi, dan sistem audio dengan 6 speaker yang menghasilkan suara jernih dan bass yang kuat.

 

Sumber: