Ternyata Begini Perbandingan Performa Daihatsu Terios dan Toyota Rush Saat di Tanjakan

Ternyata Begini Perbandingan Performa Daihatsu Terios dan Toyota Rush Saat di Tanjakan

Ternyata Begini Perbandingan Performa Daihatsu Terios dan Toyota Rush Saat di Tanjakan/--otomotif.tempo.co

Ternyata Begini Perbandingan Performa Daihatsu Terios dan Toyota Rush Saat di Tanjakan

RK ONLINE - Mobil SUV menjadi pilihan populer di Indonesia, terutama bagi pengendara yang sering menghadapi tanjakan. Dua opsi yang sering dipertimbangkan adalah Daihatsu Terios dan Toyota Rush, yang selalu mencuri perhatian.

 

Dalam artikel ini, Radar Tegal akan mengulas perbandingan performa Daihatsu Terios dan Toyota Rush, terutama dalam hal performa di tanjakan, dengan fokus pada kinerja mesin, sistem transmisi, sistem penggerak, dan sebagainya.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Rush Jangan Menyesal, Daihatsu Terios Berhasil Mendominasi Pasar LSUV Dibandingkan Toyota Rush

Performa Kinerja Mesin:

Kinerja mesin menjadi faktor kunci dalam menilai kemampuan SUV di tanjakan. Baik Daihatsu Terios maupun Toyota Rush dilengkapi dengan mesin 1.500 cc, 4 silinder, DOHC, VVT-i, dengan tenaga sebesar 104 hp dan torsi sebesar 136 Nm, menunjukkan kemampuan yang setara dari segi tenaga murni.

 

Namun, Toyota Rush memiliki keunggulan dalam torsi ekstra yang memberikan akselerasi lebih baik saat mendaki tanjakan curam.

 

Sistem Transmisi:

Sistem transmisi memainkan peran penting dalam kenyamanan pengemudi saat melewati tanjakan. Daihatsu Terios menawarkan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, sementara Toyota Rush hanya tersedia dengan transmisi otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA:Informasi Penting Untuk Calon Pembeli Toyota Rush Facelift 2024, Jangan Menyesal!

Kelebihan Toyota Rush terletak pada transmisi otomatisnya yang memberikan kenyamanan ekstra dan pengalaman mengemudi yang lebih lancar saat melewati tanjakan.

Sumber: